14 Mei 2009

Waktu

Setiap orang mendapatkan dua puluh empat jam sehari enam puluh menit untuk setiap jam dan enamp uluh detik untuk setiap menit. Tidak ada yang mendapatkan lebih; tidak ada yang mendapatkan kurang. Engkau tidak dapat membuat sebuah saluran waktu yang lebih besar dan mengatakan, "Saya ingin lebih." Tidak ada orang yang dapat hidup lebih dari satu detik dalam satu waktu. Dalam pengertian ini, semua orang benar-benar sama.

Kenyataan ini saja membuat waktu yang paling berharga dari semua bahan pokok. Faktor ini mendorong kita pada kesimpulan yang tidak terelakkan: Kita harus membuat waktu bekerja bagi kita - ia adalah harta yang paling tidak tahan lama dan tidak dapat ditawar dari yang kita miliki. Kita harus mendapatkan hasil dari setiap detik.

Waktu adalah satu - satunya bahan pokok yang kita hadapi yang tidak dapat dipalsukan, dicuri, atau diletakkan dalam persedian. Ingat waktu tidak dapat di gantikan.

HILANG - Suatu waktu antara matahari terbit dan terbenam - satu jam emas dilapisi dengan enam puluh menit dari perak, masing-masing bertaburkan enam puluh datik dari berlian. Tidak ada hadiah yang ditawarkan kepada penemunya. Mereka telah hilang dan pergi untuk selamanya.
- Anonim

0 Comments:

© free template 3 columns